GKY Sydney - Gereja di Sydney yang Mulia dan Misioner

Gereja Kristus Yesus di Sydney AustraliaTransformational Church ~ Transforming people to transform the world (2 Kor 3:18)

Navigation

Profil Hamba Tuhan

G.I. Rudy Priyanto Wibowo

Biasa dipanggil dengan Rudy. Ia adalah suami dari Sinthiana dan ayah dari Lydia Sefania (17 tahun) and Zefanya Abednego (13 tahun).

Ia bertobat pada tahun 1982 (pada waktu duduk di kelas 2 SMA) dan sejak itu aktif di persekutuan siswa di kota Solo. Ketika melanjutkan studi di Universitas Kristen Satya Wacana / UKSW – Salatiga, ia juga aktif di persekutuan mahasiswa.

Setelah menyelesaikan jenjang S1 di UKSW pada tahun 1988, ia pindah ke Jakarta untuk meniti karir. Selama meniti karir, ia aktif dalam pelayanan di sebuah gereja di Jakarta antara lain sebagai pembina remaja, penatua bidang misi dan penatua bidang Jemaat. Pada tahun 2006 ketika ia masih dalam posisi puncak di sebuah perusahaan, Tuhan memanggilnya untuk menjadi hamba-Nya secara full time.

Menyambut panggilan Tuhan, ia meninggalkan karirnya dan pada tahun 2007 pergi ke Singapura untuk mengambil program Master of Divinity di Trinity Theological College (TTC) dan diwisuda pada bulan Mei 2010.  Di dalam masa studi, Tuhan juga memberi kesempatan baginya untuk melayani mahasiswa lain sebagai President of Student Council dari TTC untuk periode 2009-2010.

Sejak Juli 2010 bergabung dengan GKY jemaat Green Ville sebagai pembina English Worship Service, sampai akhirnya di awal tahun 2011 Tuhan memanggilnya untuk menjadi gembala di GKY jemaat Sydney.

Rekaman Khotbah Terbaru