Komisi Youth "SALT"

DSCF2800.jpg

Jadwal Persekutuan:

Setiap Minggu Terakhir Setiap Bulan, 4.00 PM :)

142-144 Chalmers St, Surry Hills NSW 2010

Di tengah dunia yang tengah melalui kemerosotan, kita semua membutuhkan komunitas Kristen yang dapat saling menjaga iman Kekristenan kita tetap kuat dan teguh. Pengaruh lingkungan, tekanan teman sebaya (peer pressure), pergaulan yang semakin bebas, keadaan finansial global, ditambah lagi jauh dari keluarga dan teman-teman di tanah air. Semua itu dapat membuat kita jauh dari Tuhan.

Manusia adalah makhluk sosial. Kita semua membutuhkan orang lain untuk dapat hidup dan berkembang.Β Kita semua membutuhkan saudara-saudara seiman kita dalam menghadapi peperangan jasmani dan rohani. Komunitas Kristen sangat teramat penting dalam pertumbuhan rohani kita. Di dalamnya kita dapat saling menguatkan, saling membangun dalam kasih, saling mengingatkan dan semakin mempunyai kerinduan untuk bersekutu dalam Kristus.

sedikit kegiatan SALT

Kami Youth GKY Sydney mengundang para pemuda dan pelajar Indonesia di Sydney yang rindu mempunyai persekutuan yang indah dalam Kristus untuk bergabung dalam persekutuan Youth The Salt setiap hari Minggu terakhir setiap bulannya, pukul 12.30Β siang setelah kebaktian umum 1. Mari bertumbuh bersama dalam pengenalan akan Yesus Kristus dan dalam persaudaraan. Karena kita semua adalah saudara seiman! :)

Ada sebuah kutipan dari gembala kita yang baik Pdt. Dedy Wikarsa:

Grow in Christ, not only in church.
— Pdt Dedy Wikarsa

And last but not least..

Dan marilah kita saling memperhatikan supaya kita saling mendorong dalam kasih dan dalam pekerjaan baik.
— Ibrani 10:24

God bless you!

THE+SALT+LOGO+FIXED+NO+BACKGROUND.png

Logo SALT Komisi Youth GKY Sydney mempunyai arti yang esensial.

S melambangkan botol garam. Artinya kita semua sebagai anak-anakNya harus menjadi garam bagi dunia ini dan terutama di tempat dimana kita berada.
A dan L melambangkan kita yang bersama-sama dalam satu komunitas untuk dapat bertumbuh menuju kepada Kristus yang dilambangkan dengan huruf T yang juga melambangkan salib.

S.A.L.T sendiri mempunyai kepanjangan yaitu Sharing Abundant Life Together. Ini merupakan kerinduan kita semua untuk menjadi garam di tengah dunia yang semakin tawar. Kristus sendiri mengatakan dalam Matius 5:13-16 bahwa kita semua harus menjadi garam dan terang dunia.

 

Latest NEWS Entry

Latest Instagram Entry

Β 

Β